Rabu, 05 Oktober 2016

Bahaya Kolesterol Tinggi Bagi Kesehatan

Ketahui Tentang Bahaya Kolesterol Tinggi Bagi Kesehatan


Risiko kolesterol tinggi

jika Anda memiliki kolesterol tinggi dan tidak diperlakukan segera mengumumkan, maka dampaknya akan sangat berbahaya. Namun, tidak semua kolesterol adalah buruk bagi tubuh. tetapi hanya kolesterol termasuk LDL adalah kategori buruk, sementara kolesterol HDL, jenis kolesterol jahat dalam tubuh dapat dibubarkan. rentang normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg.

Meskipun tingkat tinggi kolesterol berbahaya? Karena kolesterol darah yang tinggi merupakan salah satu faktor risiko yang dapat menyebabkan penyumbatan arteri koroner, yang dapat menyebabkan penyakit jantung koroner dan oklusi pembuluh darah otak, yang bisa menyebabkan stroke.

kolesterol tinggi menyebabkan penyumbatan pembuluh darah, memblokir pembuluh darah jelas sangat berbahaya bagi tubuh Anda. Bagi Anda yang dipukuli dengan kadar kolesterol tinggi, pertama untuk mendapatkan gaya hidup sehat, seperti makan bergizi, diet seimbang dan olahraga teratur.

Mengonsumsi makanan tinggi kolesterol
Bagi mereka yang melakukan diet dan tidak terus mengkonsumsi makanan kaya lemak dan kolesterol, akan terus meningkatkan tingkat kolesterol dalam darah. kadar kolesterol tinggi menyebabkan penyakit berbahaya seperti penyakit jantung dan stroke.

konsumsi alkohol
Konsumsi alkohol dapat mengakibatkan, menyebabkan gangguan sistem yang ada dalam tubuh sebagai akumulasi lemak.

tidak berolahrga
57 kematian di seluruh dunia akibat komplikasi penyakit yang disebabkan oleh tubuh, jarang bergerak diet dan miskin.

asap
Merokok tidak hanya berbahaya bagi penderita kolesterol, merokok dapat menyebabkan bronkitis kronis, emfisema dan kanker paru-paru. Kebiasaan merokok berbahaya, karena darah dicampur dengan nikotin membuat sulit untuk memperlancar sirkulasi darah, sehingga gangguan sinyal antara sel-sel saraf dan mempengaruhi operasi jantung, pembuluh darah dan hormon.

Makan makanan yang penuh dengan gula
Mengkonsumsi dosis tinggi kalori gula terakumulasi dalam tubuh dan menghancurkan keadaan homeostasis dari organisme yang menyebabkan akumulasi berbahaya dari lemak dalam tubuh yang menyebabkan penyakit kolesterol tinggi.

sedikit serat
Kurangnya serat makanan dari buah-buahan dan sayuran dapat menyebabkan tubuh mendapatkan lemak jahat telah tumbuh. Jika Anda ingin sayuran, tidak meningkat konsumsi harian buah-buahan, sehingga tubuh dapat pencernaan lancar.

minuman kurang
Anda disarankan untuk minum setidaknya dua liter air sehari untuk memulai, adalah fungsi air dalam tubuh adalah untuk membantu pencernaan dalam tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar