Rabu, 05 Oktober 2016

Cara Mencegah Penyakit Kolesterol Tinggi

Cara Mencegah Penyakit Kolesterol Tinggi Yang Paling Baik Dan Aman


Penyakit Kolesterol adalah penyakit yang diwasapdai penyakit kolesterol seharusnya tidak ada efek negatif pada tubuh dan merupakan salah satu penyakit yang berkembang penyakit lain dengan mudah menyebabkan komplikasi penyakit seperti penyakit arteri koroner, hipertensi, insufisiensi hati, obesitas, diabetes, dan penyakit lain yang mungkin dalam tubuh karena bertengger kolesterol tinggi.

Tetapi penyakit ini bisa dicegah secepat mungkin untuk kolesterol karakteristik pola modulasi hidup, pengurangan sumber makanan yang jenuh.

Berikut adalah beberapa tips menarik untuk mencegah peningkatan kolesterol dalam tubuh, yaitu:
1. Pilih makanan dengan lemak sehat. Mereka tidak mengkonsumsi lebih dari 10% dari kandungan lemak dari lemak jenuh per pengalaman hari. Hindari jenis lemak trans. Beberapa jenis lemak sehat dalam minyak zaitun, kenari dan minyak canola. Almond dan kenari juga merupakan sumber lemak sehat.

2. Batasi kolesterol. penyerapan maksimum kolesterol adalah 300 mg per hari. Untuk pasien jantung, jumlah tidak lebih dari 200 mg. sumber kolesterol adalah daging, telur dan produk susu. Hindari otak, hati, pencernaan makan, ginjal dan babat. Hindari makan terlalu banyak permen susu, kuning telur dan mentega.

3. Pilih makanan berserat seperti buah-buahan dan sayuran. Serat dapat membantu menurunkan kolesterol.

4. Konsumsi ikan. Beberapa jenis ikan yang baik untuk kesehatan. Tuna, halibut atau cod adalah untuk menghindari pemilihan kadar kolesterol yang sehat. Spesies salmon, mackerel dan herring memiliki tingkat yang lebih tinggi dari asam lemak omega-3 dapat membantu untuk menjaga kesehatan jantung.

5. Hindari alkohol dan rokok. Alkohol dapat meningkatkan kadar kolesterol, merokok dapat menyebabkan aterosklerosis, yang menyebabkan serangan jantung dan stroke.

6. Lakukan kegiatan olahraga, atau untuk tubuh, karena akan meningkatkan tingkat kolesterol. Setidaknya ada 30 menit atau, jika mungkin, satu jam sehari, misalnya, sepeda stasioner, jalan cepat atau gerakan lainnya

diet dan gaya hidup yang tidak sehat dua lemak darah abnormal selalu dapat meningkatkan. Kabar buruknya adalah sangat berbahaya, pekerjaan tambahan dengan kolesterol tinggi untuk penyakit jantung dan stroke akibat penyumbatan arteri, yang menyebabkan jantung untuk memompa darah ke jaringan tubuh.

Namun, kolesterol LDL (buruk jenis) akan berkurang jumlahnya, agar tidak melebihi jumlah kolesterol HDL (baik jenis). Para peneliti menemukan bahwa langkah-langkah yang terbukti efektif untuk menurunkan kolesterol secara efektif, kursus ini dengan penurunan risiko gangguan jantung dalam antrian.

Bagi Anda yang telah didiagnosis dengan tingkat tinggi lemak darah, penting untuk mengetahui bagaimana untuk duduk di bawah kolesterol tinggi. Tapi sebelum menghubungi dalam pembahasan yang perlu Anda ketahui. Gejala kolesterol tinggi

tubuh Asupi dengan Vitamin B3

Vitamin B3 atau niasin kolesterol LDL Mei dan trigliserida (lemak, yang bisa berakibat fatal jika itu adalah tingkat yang lebih tinggi) yang lebih rendah. Ini bersama dengan kemampuan HDL untuk meningkatkan produksi niacin. Mungkin Anda memiliki satu atau dua tablet suplemen harian Vitamin B3 butuhkan.
PERHATIAN:
Vitamin B3 dapat lebih meningkatkan risiko gout dan hati masalah, meskipun kadar kolesterol dapat dikurangi. Orang dengan diabetes tipe 2 harus hidup untuk waspada, karena dapat meningkatkan gula darah (glukosa). Solusi, Anda harus menghubungi pengawasan dokter Anda dapat bertanya tentang pengaturan, apa yang akan Anda lakukan.

Makanan Diet serat

Bahasa adalah popularitas serat, meningkatkan konsumsi makanan dengan makanan serat tinggi. Menurut Dr. Pearson, kebutuhan serat per hari dapat menurunkan kolesterol LDL sebesar 5%. Jenis diet ini juga relatif sederhana dan murah karena semua nutrisi yang diperlukan ke toko atau lain yang tersedia di pasar.

Anda dapat makan serat jika Anda buah atau sayuran seperti pepaya, raspberry, gandum, jagung, alpukat, edamame, beras, brokoli, pir, apel, tomat, mangga, almond, kacang hitam dan kacang merah.

Meskipun ada banyak sumber serat, orang tidak bisa mendapatkan cukup serat, seperti jam kerja yang begitu padat. Para ahli memberikan saran untuk semua orang, terutama mereka dengan kolesterol tinggi harus mendapatkan 25-35 gram serat sehari, tetapi kebanyakan orang dewasa menerima hanya sekitar 12 gram.

olahraga

Olahraga merupakan kegiatan yang sehat menyenangkan lagi, hampir semua senang. Tidak ada efek samping dari latihan bila dilakukan dengan benar dan dalam waktu yang wajar. Dalam konteks kolesterol HDL membantu meningkatkan pergerakan pasien dan mengurangi risiko kematian pada pasien dengan infark miokard sebesar 25% dibandingkan dengan pengobatan biasa.

Masalahnya adalah, setiap orang rata-rata tidak tentang kesehatannya. Kesadaran baru ini datang setelah masalah muncul, dan ini sangat ironis. melakukan hal ini jika Anda suka tubuh dan keluarga, program latihan rutin. Pada pria dan wanita secara langsung di aula mencoba untuk melakukan aerobik beberapa kali seminggu.

Sketsa atau kesimpulan, hanya untuk memperbaiki pola makan, mengurangi asupan makanan berlemak jenuh, menghentikan kebiasaan buruk yang dapat membahayakan tubuh, mengalikan kegiatan positif dan kurang istirahat, jika Anda benar-benar mendapatkan dari serangkaian kekhawatiran tentang kardiovaskular penyakit karena kadar kolesterol tinggi dalam darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar