Rabu, 05 Oktober 2016

Faktor Yang Menyebabkan Kolesterol Tinggi

Simak Informasi Tentang Faktor Yang Menyebabkan Kolesterol Tinggi


Alasan untuk kolesterol tinggi dapat disebabkan oleh beberapa hal. Kali ini saya akan membahas setidaknya 10 faktor yang dapat menyebabkan kolesterol untuk menyadari dan tidak mengharapkan. Sebelum pergi dengan ini, saya ingin sedikit pengetahuan tentang apa yang kolesterol dan kolesterol produksi dalam tubuh. Sejauh ini, kebanyakan orang berpikir bahwa kolesterol adalah buruk bagi tubuh. Ini sebenarnya tidak benar, dan yang salah. Kolesterol adalah zat yang dibutuhkan oleh tubuh, jika tingkat terlalu tinggi, itu benar-benar dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh.

memahami kolesterol

Kolesterol adalah lemak yang lembut yang dapat diproduksi oleh tubuh atau dari sumber makanan. Biasanya, tubuh dapat memproduksi hingga 800 kolesterol mg per hari. Bagian tubuh, hati memproduksi kolesterol dan kolesterol dihasilkan dari makanan dapat diperoleh dengan mengonsumsi beberapa, seperti daging, ikan, kuning telur dan produk susu / susu. Di bawah tingkat normal kolesterol dapat memiliki banyak keuntungan, termasuk:

Kolesterol bermanfaat untuk perkembangan otak janin dan anak
Kolesterol bermanfaat untuk pengembangan sistem saraf
Pemungkus jaringan saraf dan membran sel
Produksi hormon yang baik untuk kekebalan manusia

Masih banyak fungsi kolesterol baik bagi tubuh, sayangnya, kadar kolesterol yang barang-barang pribadi dari orang-orang dan ini adalah penyebab dari beberapa penyakit dalam tubuh dikendalikan. Tingkat tinggi kolesterol sebenarnya bisa diidentifikasi dengan gejala. Kolesterol Gejala yang paling umum adalah cepat ditengkuk tidur sering merasa leher dan bahu, kesemutan dan kelelahan. Untuk lebih spesifik, silahkan hapus artikel saya untuk tanda-tanda kolesterol terbuka karena saya menjelaskan gejala-gejala ini secara lebih rinci sehingga Anda dapat lebih memahami gejala apa yang terjadi dengan kolesterol tinggi.

Alasan untuk kolesterol tinggi

kadar kolesterol normal, tubuh 160-200 mg. Jika Anda memiliki kadar kolesterol di atas 240 mg, menghubungkan orang-orang yang memiliki kolesterol tinggi. Banyak hal yang dapat menyebabkan faktro kolesterol tinggi, termasuk faktor keturunan dan gaya hidup yang tidak sehat. Berikut adalah penjelasan tentang penyebab kadar kolesterol tinggi pada manusia.

menu
Kami telah menunjukkan bahwa mayoritas kolesterol diproduksi dalam tubuh manusia, terutama hati. Hampir 80% dari asupan kolesterol sudah dieksekusi oleh tubuh diproduksi dari sumber lain seperti makanan. Sayangnya, beberapa makanan tidak melebihi tingkat yang relatif tinggi kolesterol, 240 mg. Beberapa penyebab makanan kolesterol tinggi adalah daging, susu, keju, kuning telur dan mentega. Pada hari kelima makanan ini mengandung banyak lemak jenuh yang menyebabkan tolesterol tinggi. Selain makanan seperti makanan ringan, keripik dan biskuit, yang mengandung asam trans-lemak dan tingkat yang sangat tinggi kolesterol disebabkan.

Obesitas / kegemukan
Obesitas merupakan sumber dari beberapa penyakit, mungkin beberapa saat sebelum saya harus mengatakan bahwa obesitas merupakan penyebab diabetes. Lagi dan lagi, obesitas juga merupakan penyebab kolesterol tinggi sangat berbahaya. Orang yang kelebihan berat badan / obesitas cenderung memiliki kolesterol yang relatif tinggi. Oiya setidaknya lupa kolesterol yang terbagi menjadi dua kolesterol, "buruk" LDL / (low density lipoprotein) dan / HDL (high density lipoprotein) kolesterol, yang "baik" harus dijelaskan. Pada manusia, obesitas HDLnya sangat kecil dibandingkan dengan tinggi.Obesitas yang meningkatkan kolesterol LDL tingkat meningkatkan trigliserida.

olahraga lebih sedikit
Latihan memiliki banyak manfaat, tapi sayangnya, dapat menyebabkan orang untuk berolahraga kurang kerja. Orang-orang yang beresiko jarang berolahraga, kadar kolesterol tinggi dibandingkan mereka yang berolahraga secara teratur. Bahkan, dapat diharapkan ketika Anda memiliki banyak kegiatan. Ketika Anda bekerja menghabiskan lebih banyak waktu untuk duduk kadang-kadang dan pergi untuk berjalan-jalan dan kegiatan lainnya gerak. kiri untuk bekerja untuk waktu yang lama, juga merupakan penyebab kolesterol tinggi diketahui oleh banyak orang.

asap
Jika Anda seorang perokok, mereka kini mulai kebiasaan menurun sampai kemudian Anda dapat meninggalkan rokok. Ini berisi rokok akrolein / bahan kimia berbahaya, yang dapat mengurangi kadar kolesterol baik HDL /. Penurunan HDL dan LDL tentu menyebabkan tubuh lebih tinggi, yang sangat berbahaya bagi semua orang. Zat ini dapat menyebabkan timbunan lemak di hati, maka Ahti mungkin tidak bekerja dengan benar.

konsumsi alkohol
Selain merokok, kadar kolesterol tinggi dapat disebabkan oleh alkohol. Orang yang minum lebih teratur dengan tingkat yang berpotensi tinggi kolesterol mengalami dibanding mereka yang tidak pernah mengkonsumsi alkohol.

Umur dan jenis kelamin
Peningkatan olesterol dapat muncul di lebih dari 20 tahun. Pada usia ini, kadar kolesterol cenderung meningkat jika tidak dikontrol dengan baik untuk risiko kerusakan tubuh. Biasanya ketika seseorang 50 tahun meningkat dengan kadar kolesterol usia dan kolesterol pada wanita menopause dapat dikurangi, namun kemudian meningkat lagi.

obat
Orang yang memakai obat mengkonsumsi risiko bahan kimia beralam kolesterol tinggi sebenarnya. obat estrogen seperti beta blockers dan diuretik thiazide adalah penyebab kolesterol tinggi dalam tubuh karena penurunan kadar HDL.

beberapa hal yang dapat menyebabkan tubuh tingkat tinggi kolesterol. Jika Anda berpikir pertanyaan di atas, Anda tidak perlu mengubah dan mencoba untuk menghindari gaya hidup yang tinggi kolesterol sehat. Anda dapat membuka mata Anda selalu menjaga kesehatan tubuh untuk kehidupan yang lebih baik mudah-mudahan beberapa penyebab kolesterol tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar