Kamis, 06 Oktober 2016

Menurunkan Kadar Kolesterol Secara Tradisional

Inilah Informasi Tentang Cara Menurunkan Kadar Kolesterol Secara Tradisional

Kolesterol sangat bernama karena beberapa orang, sesuatu yang akan berbahaya bagi tubuh datang kepadanya. Namun, anggapan tersebut adalah palsu. Kolesterol tetap dibutuhkan oleh tubuh. Hanya, ada kolesterol, yang tidak baik untuk tubuh dan sering disebut sebagai kolesterol jahat. kolesterol jahat yang sering kita dengar. kolesterol terburuk dalam tubuh, risiko penyakit akan lebih besar. Penyakit seperti stroke, hipertensi, penyakit kardiovaskular, dan salah satu alasan adalah bahwa kembalinya kolesterol jahat dalam tubuh bangunan.

TIPS dan seberapa cepat makanan penurun kolesterol

Selain itu, mempertahankan kehidupan yang sehat, kolesterol dan gizi dari makanan dapat dikendalikan, sehingga mampu mengurangi. Beberapa makanan yang dapat berguna untuk cara cepat untuk menurunkan kadar kolesterol adalah:

Tomat. Makan tomat. Cara menurunkan kolesterol adalah kursus pertama, tomat. Tomat mengandung lycopene yang kompleks seperti serangan jantung dan stroke dicegah. Tomat bisa dalam bentuk jus atau campuran makanan. Biasa dikonsumsi 50 gram per hari dapat mengurangi kandungan tomat kolesterol jahat dalam tubuh. Lycopene juga dapat ditemukan dalam jambu biji, pepaya dan semangka.

Granada. Granat dapat digunakan sebagai alternatif untuk menurunkan kolesterol. Delima mengandung polifenol antioksidan mengurangi kolesterol jahat diversifikasi membantu. Menurut penelitian, jus buah delima dapat mencegah seseorang dalam arteri atau lambat, yang berisiko tinggi penyakit kardiovaskular adalah akumulasi kolesterol. jus delima dalam wadah biasanya aman untuk diminum. Tapi Anda harus memilih delima segar dan tidak ditambahkan gula.

Pengacara. Alpukat tidak hanya lezat sebagai makanan sehari-hari tetapi juga mengandung lemak tak jenuh dan pitosterol. Isi dari pengacara dapat mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh. Alpukat juga merupakan sumber yang baik dari potassium, vitamin K, vitamin C, serat, vitamin B6 dan asam folat. Presentasi bisa menjadi cara untuk membuat jus atau lain tergantung selera Anda.

kacang almond. Almond adalah kacang, yang adalah untuk mengurangi kolesterol cukup kuat. Pertama, almond kaya akan asam lemak tak jenuh, kolesterol HDL yang baik membantu meningkatkan kolesterol LDL (jahat) menurun. Kedua, lemak yang terkandung dalam almond membantu menjelaskan LDL. Almond juga mengandung vitamin E dan mengandung kalsium. Banyak penelitian telah melaporkan bahwa penurunan pasien 10% kolesterol jahat (LDL), almond yang tidak menggunakannya. Penurunan ini tanpa merusak kolesterol baik (HDL). Untuk mencapai pengurangan kolesterol LDL sebesar 10%, Anda perlu satu hari untuk makan sekitar 73 gram almond.

Jus jeruk. Jus jeruk kemasan inovasi untuk produsen sekarang dapat membuat produk mereka lebih sehat, termasuk jus dengan sterol kolestero persiapan (jenis kolesterol, yang buruk LDL kolesterol blocker) dikenal. Anda dapat membuat sendiri jus jeruk buatan Anda secukupnya. Minum dua gelas jus jeruk setiap pagi. Jus jeruk mengandung sejumlah besar vitamin C, asam folat dan kalium. Nutrisi ini mencegah oksidasi LDL, konsentrasi plasma homosistein yang lebih rendah dan membantu untuk menurunkan tekanan darah. jus jeruk dalam diet juga bermanfaat bagi jantung Anda.

minyak zaitun. Minyak zaitun kaya akan antioksidan dan nutrisi, yang merupakan asam lemak tak jenuh, yang dapat membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL). Coba minyak zaitun dicampur sehatinya hari untuk makan makanan untuk mendapatkan sekitar 2 sendok makan (23 gram). Anda dapat mencampur sayuran atau menggunakan minyak zaitun sebagai pengganti mentega saat makan dan dip lemak untuk roti. Ingat, minyak zaitun tinggi kalori, jadi jangan makan lebih dari jumlah yang disarankan.

dapat dikurangi dengan makanan biasa atas mengkonsumsi kolesterol jahat dalam tubuh.

AS menurunkan kolesterol dengan olahraga

Selain makanan, cara menurunkan kolesterol secara alami adalah melalui latihan. Olahraga teratur dapat membantu mengurangi kolesterol. Aktivitas fisik membantu untuk meningkatkan olahraga high density lipoprotein (HDL), yang merupakan jenis kolesterol, yang "baik" dalam tubuh. Hal ini tidak perlu untuk memulai dengan pelatihan intensif. Sebuah latihan sederhana yang dapat Anda lakukan sebagai cara cepat untuk menurunkan kolesterol secara alami termasuk hiking, bersepeda, berjalan dan berenang. Pilih bentuk latihan yang tepat dan cocok untuk Anda.

Jika Anda berolahraga secara teratur, penting untuk memulai perlahan-lahan. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sehingga mereka dapat menilai kondisi tubuh dan kesehatan jantung Anda. pemeriksaan kesehatan dilakukan setelah pelatihan untuk melihat bagaimana bereaksi terhadap jantung dan hati selama latihan. Tentu saja latihan adalah untuk turun saja tidak menjamin kolesterol. Genetika, berat badan, usia, jenis kelamin dan diet semua berkontribusi terhadap kadar kolesterol seseorang. Tetapi olahraga juga mengurangi banyak manfaat lainnya untuk kolesterol. Latihan telah terbukti untuk menjaga tulang, mengurangi risiko kanker, diabetes, stroke dan obesitas, serta meningkatkan mood.

Hanya berapa banyak porsi yang dibutuhkan latihan sebagai cara untuk menurunkan perdebatan kolesterol. Namun, WHO merekomendasikan setidaknya 30 menit sehari dari moderat untuk latihan intens, seperti berjalan, jogging, bersepeda atau hanya berurusan dengan berkebun.
Baca juga : Produk Qnc Jelly Gamat

@ 2016 Informasi Tentang Penyakit Kolesterol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar