Senin, 10 Oktober 2016

Gejala Yang Terjadi Pada Penderita Kolesterol Tinggi

Inilah Gejala Yang Terjadi Pada Penderita Kolesterol Tinggi Silahkan Simak

Gejala kolesterol tinggi - gaya hidup tidak sehat, konsumsi berlebihan makanan berlemak, kurang gerak dapat menyebabkan penyakit yang mengancam keselamatan hidup manusia, yang merupakan tanda dari kolesterol tinggi dalam banyak cara. Kolesterol sebenarnya dalam tubuh, seperti pembentukan dinding sel dan hormon steroid, dan diperlukan untuk sumber energi dalam tubuh. Hati adalah organ yang menghasilkan 80% dari kolesterol dalam tubuh dan sisanya 20% dari makanan dan minuman yang dikonsumsi per hari.

Kolesterol dalam darah,

Selain gejala tekanan darah tinggi dan asam urat, gejala kolesterol tinggi adalah gejala pertama tidak menunjukkan tanda-tanda penting. Ini adalah pemeriksaan medis, diikuti dengan analisis laboratorium sangat penting untuk mengenali tingkat keparahan kolesterol pada orang yang menderita. Gejala termask kolesterol tinggi mewarisi penyakit. Jadi bagi anggota Anda dari keluarga biologis, mereka harus memiliki gejala persentase yang tinggi dari sejarah kolesterol adalah mulai perlahan-lahan, untuk mempertahankan gaya hidup mereka. Multiply buah ini makanan yang kaya serat, meskipun hal ini tidak dipengaruhi secara positif oleh gejala kolesterol tinggi, maka perlu untuk mengambil obat atau suplemen yang bisa merangsang lemak, atau kolesterol baik (HDL) dalam memerangi kolesterol jahat ( LDL) dalam darah, tetapi menurut aturan.
Baca : Khasiat Teripang Emas Untuk Kesehatan
Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang menunjukkan gejala kolesterol tinggi:
Saya sering merasa sakit di tangan dan kaki
Konstruksi kolesterol dapat mengakibatkan sendi tangan dan kaki dari penyumbatan pembuluh darah. Hal ini biasanya dilakukan dalam waktu yang lama.

Punggung dan leher, yang berat dan keras
Ini lagi adalah karena kolesterol jahat yang menumpuk di pembuluh darah, yang menyebabkan penyusutan dan mencegah aliran darah di otak, termasuk transportasi oksigen ke dalam tubuh.

sering mengantuk
Kurangnya oksigen ke otak akibat penyempitan pembuluh darah dapat menyebabkan seseorang mudah lelah dan mengantuk jika

sering mati rasa di tangan dan kaki
kolesterol jahat dalam jumlah besar dapat menyebabkan darah dan kotor, sehingga produk tersebut memiliki konsentrasi oksigen minimal.

Kembali sakit
Selain mengurangi aliran darah, struktur LDL dapat menyebabkan plak di pembuluh darah. Dalam jangka panjang, hal ini dapat menyebabkan gejala stroke.

ban mudah
Ketika lempeng terbentuk sebelumnya terus menebal gejala kolesterol tinggi merayap memimpin menyebabkan penyakit lain seperti penyakit jantung koroner yang akan membuat tubuh Anda lemah dan mudah lelah.

Nyeri di dada kiri
Penyempitan pembuluh darah di jantung dapat menyebabkan nyeri dada di sebelah kiri.

ditambahkan
Sementara penyempitan pembuluh darah dan penyerapan oksigen oleh tubuh dan pengurangan kaki di luar posisi dasar oksigen absorber langkah mudah otomatis abadi sehingga mereka senang Sea.

Oleh karena itu, kontrol kolesterol darah adalah penting dalam pengobatan. kontrol kolesterol bebas terus menghambat pergerakan pekerjaan tubuh dan lagi dapat menyebabkan gejala kolesterol tinggi.

controller dapat dimuali diet untuk meningkatkan, yang harus mengurangi konsumsi makanan tinggi kalori dan lemak, meningkatkan konsumsi buah-buahan dan sayuran yang sehat dan kaya antioksidan, tidak merokok dan alkohol dan olahraga yang cukup teratur .
Artikel Lainya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar