Rabu, 05 Oktober 2016

Ciri Ciri Terkena Penyakit Kolesterol Tinggi

Ciri Ciri Terkena Penyakit Kolesterol Tinggi Yang Perlu Diperhatikan

Banyak orang berpikir bahwa kolesterol adalah badan utama, itu adalah musuh dan kerusakan. kolesterol tinggi sering dikaitkan dengan penyakit tertentu, seperti stroke dan penyakit jantung digabungkan. masalah kolesterol dapat terjadi pada anak-anak, tapi secara keseluruhan, masalah kolesterol mempengaruhi pada usia menopause atau usia.

Hal pertama yang harus diperhatikan, pemahaman kita tentang kolesterol, kolesterol, lemak dalam tubuh manusia dan diproduksi oleh hati. Ada dua jenis kolesterol LDL dan HDL tahu. Masing-masing kolesterol LDL yang berbeda adalah lipoprotein low density, atau kolesterol, yang dapat menyebabkan penyakit jantung atau stroke di arteri dari penyajian hasil. Sementara HDL atau kolesterol HDL yang baik untuk perlindungan dari cacing tanpa darah dan erfungsi jugab disimpan di pembuluh darah di aterosklerosis, atau pembentukan plak di dinding pembuluh darah dan melindungi jantung terhadap terserangnya penyakit jantung koroner.

Gejala kolesterol tinggi
Pada manusia, di area tubuh, otot-otot tubuh, untuk membubarkan kolesterol, kulit, saraf, otak, dan jantung. Dalam keadaan normal, seseorang memiliki 160-200 mg kolesterol, dan bisa dikatakan, dalam satu langkah, yang berbahaya jika lebih besar dari 240 mg, yang dapat menyebabkan stroke.

Apa saja gejala awal penyakit kolesterol tinggi?

Beberapa gejala kolesterol tinggi adalah merah cerah atau kawanan disebut xanthomas biasanya disebabkan oleh kadar kolesterol tinggi secara keseluruhan. Bagi sebagian orang, ada mati rasa, nyeri sendi, pusing atau migraik kembali sering. Tapi bagaimanapun, kolesterol tidak menimbulkan gejala spesifik dalam banyak kasus.

Setelah dokter utama memiliki kolesterol dapat dikurangi tanpa menggunakan obat yaitu dengan menerapkan gaya hidup sehat sebagai penyebab kolesterol tinggi ditemukan dalam daging, susu dan telur dari makanan dan sumber kolesterol. Meskipun kolesterol dibutuhkan oleh tubuh, tetapi anggota dari hati dilakukan tanpa kolesterol tambahan dalam tubuh dengan kolesterol 80% dari tubuh dan kebutuhan puas.

Cara terbaik untuk melihat apakah penyakit atau kolesterol tinggi, darah tidak dapat diperiksa oleh dokter dengan tes darah di laboratorium. Karena kolesterol tinggi adalah berbahaya penyempitan terkendali pembuluh darah dapat memprovokasi, menyebabkan serangan jantung.

Beberapa, seperti ketika Anda memiliki kolesterol tinggi dan ingin Anda untuk mencoba untuk mengurangi beberapa tips berikut ini:

1.) makan, tapi tidak sayuran siap dengan santan dapat digunakan sebagai alternatif untuk sayuran segar.
2.) Jika Anda ingin minum susu, minum susu skim.
3.) Jika Anda ingin mengkonsumsi konsumsi protein yang cukup tanpa telur kuning.

Beberapa makanan yang harus dihindari jika seseorang memiliki kolesterol tinggi, antara lain:

1) mentega gorengan yang digoreng
2.) sosis tinggi lemak atau keju,
3.) daging sapi, kambing dan daging sapi lemak lemak babi,
4.) kepiting, kerang, udang, belut, abalone memiliki kolesterol tinggi.

Makanan dilarang untuk makan karena mengandung kadar tinggi kolesterol sebagai berikut:

1) Yellow
2.) Kalmar
4.) telur puyuh
3.) otak sapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar